Hati-Hati dengan produk tiruan, Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah dari harga resmi, Harga resmi Ace Maxs asli Rp. 240.000

Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring Tanpa Kemoterapi

Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring Secara Alami Tanpa Kemoterapi

Perlu anda ketahui bahwa efek dari komoterapi sangatlah tidak baik, Kemoterapi atau biasa disebut kemo dikenal sebagai pengobatan kanker. Kemoterapi memiliki ragam manfaat dalam memerangi sel-sel kanker. Meski demikian, metode pengobatan ini juga memiliki efek samping yang tidak sedikit. Maka dari itu, kini saatnya anda beralih ke pengoabtan herbal yang pastinya pengobatan seperti ini tidak memiliki efek samping yang membahayakan. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahasn mengenai kanker nasofaring beserta tips Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring Tanpa Kemoterapi.

Sekilas mengenai penyakit

Kanker Nasofaring adalah sejenis kanker atau tumor ganas yang tumbuh pada nasofaring. Nasofaring adalah bagian sistem pernafasan yang terdiri dari dua kata Naso yang berarti hidung dan Faring yang berarti tenggorokan. Jadi Nasofaring adalah hidung bagian dalam (bagian belakang) hingga ke tenggorokan. Berbeda dengan kanker payudara yang mudah terlihat dan terbada, ataupun dengan kanker serviks/ leher rahim, yang sukar terlihat tapi mudah diraba, KNF ini sangat sukar untuk terlihat maupun diraba. Dalam arti, jika tidak awas, kemungkinan bisa luput dari pemeriksaan dokter pada awalnya. 

Kurang lebih, lima dari 100.000 penduduk Indonesia adalah pengidap penyakit kanker nasofaring. Kanker nasofaring masuk dalam kelompok lima besar tumor ganas yang sering dijumpai di Indonesia, bersama-sama dengan kanker payudara, leher rahim, paru dan kulit. Kanker ini ditemukan dua kali lebih banyak  pada rpia dibandingkan wanita. Di Indonesia perbandingan jumlah penderita etnis Tionghoa 3 kali lebih sering terjadi dibandingkan Etnis Melayu. Umumnya (sekitar 60%) kanker ini mengenai pasien yang  berusia antara 25 sampai 60 tahun.  

Meskipun usia bertahan hidup 5 tahun  (five years survival) dari pasien KNF menurut perpustakaan-50%, namun angka kematian kanker ini di Indonesia cukup tinggi. Hal ini disebabkan sebagian besar penderita datang dalam stadium lanjut. Satu hal lagi yang membedakan kita di Indonesia dengan Negara-negara Asia lainnya (sebut saja di China misalnya) di Indonesia, program deteksi dini secara missal belum umum dilakukan. Seperti biasa, alasannya karena masih banyak hl-hal yang lebih penting yang perlu dipikirkan daripada memikirkan kankr yang tidak terlihat dan sukar terdeteksi ini.

Penyebab kanker nasofaring

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kanker nasofaring. Namun, kanker ini sangat erat kaitannya dengan virus Epstein-Barr (EBV). Meskipun pada infeksi EBV umum, artinya tidak semua orang yang terinfeksi EBV akan mengembangkan kanker nasofaring. Disamping itu, ada beberapa faktor risiko yang membuat seseorang lebih rentan terkena kanker nasofaring, yaitu 
  • Laki-laki 
  • Usia di bawah 55 tahun
  • Sering makan makanan yang asin
  • Memiliki riwayat keluarga kanker nasofaring
  • Perokok
  • Peminum Alkohol
  • Terpapar debu atau bahan kimia yang mengandung formaldehid
Gejala kanker nasofaring
  • Terdapat benjolan di hidung atau leher
  • Sakit tenggorokan
  • Kesulitan bernapas atau berbicara termasuk suara serak 
  • Mimisan atau keluar darah dari hidung (epistaksis) 
  • Gangguan pendengaran Infeksi telinga yang terus datang kembali 
  • Nyeri pada telinga atau telinga berdenging 
  • Sakit kepala 
  • Pandangan kabur atau ganda 
  • Wajah nyeri atau mati rasa Hidung tersumbat
Berhati-hatilah jika anda mengalami gejala seperti yang kami sebutkan di atas, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja tanpa adanya pengobatan. Kami sebagai agen obat herbal disini merekomendasikan obat herbal Ace Maxs untuk mengatasi penyakit kanker nasofaring.

Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring Tanpa Kemoterapi Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Metode pengobatan dengan herbal saat ini merupakan metode pengobatan yang paling banyak di cari di kalangan masyarakat. Hal ini di karenakan pengobatan dengan herbal ini tidak memiliki efek samping berbahaya bagi tubuh. Pengobatan dengan herbal ini meskipun prosesnya lama, namun pengobatan herbal ini bertugas mengobati dari mulai sumber timbulnya penyakit hingga puncak penyakit tersebut jadi tidak hanya mengobati penyakit hanya dari gejalanya saja. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring Tanpa Kemoterapi.

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit kanker nasofaring yang saat ini kami bahas. Obat herbal kanker nasofaring Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Keda bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya. 

Khasiat Kulit Manggis merupakan bagian dalam dari kulit yang meyelimuti buah manggis yang memiliki nilai yang sangat tinggi dalam bidang pengobatan. Sudah banyak penelitian yang membuktikan khasiat dari kulit manggis. Kulit manggis memiliki kandungan senyawa utama yang membawa kulit manggis memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk mengobati kanker. Khasiat Kulit Manggis Untuk Kanker karena mengandung Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis ini membuktikan bahwa penyakit kanker dapat diatasi, paling tidak membantu penderita kanker untuk menghambat jumlah sel kanker yang bersarang dalam tubuh dengan menekan produksi dan perkembang biakan sel kanker, kanker dapat diatasi dengan pemakaian rutin dan kuli manggis dijadikan sebagai terapi pengobatan kanker secara intensif, kanker mampu dilenyapkan. Kadar antioksidan kulit manggis yang cukup tinggi dapat menangkap radikal bebas penyebab penyakit kanker.

Daun sirsak ini memiliki zat yang baik dan efektif untuk membunuh semua jenis sel kanker dan tumor, seperti kanker payudara, kista, kanker usus besar, kanker nasofaring dan jenis kanker lainnya. Khasiat dari daun sirsak telah di teliti pada tahun 1951 oleh seorang peneliti yaqng berasal Puerto Rico yang bernama Clery Salazar, lalu penelitian di lanjutkan pada tahun 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari penelitian telah terungkap bahwa daun sirsak itu mampu mengatasai penyakit kanker dan menghancurkan sel-sel kanker.

Selain itu, penelitian juga di lakukan oleh Dr. Jerry Mc Laughlin telah mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B,  Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker. Senyawa acetogenins yang bersifat selektif mampu mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan kemoterapi.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YNAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444 
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YNAC : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444 
Pin bb. 2A74FFCE 

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan YNAC merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode YNAC dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Ace Maxs asli hanya tersedia di agen resminya saja, tidak di jual di APOTIK ataupun TOKO OBAT HERBAL lainnya.
Daftar Harga Ace Maxs Asli


DAPATKAN OBAT HERBAL ACE MAXS 10 BOTOL DENGAN HARGA RP. 2.000.000, DENGAN MEMESAN 10 BOTOL ACE MAXS OTOMATIS ANDA AKAN LANGSUNG TERREGISTRASI MENJADI AGEN/MEMBER KAMI DENGAN CATATAN KODE PEMESANAN "YNAC" HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN.


~Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring Tanpa Kemoterapi~


Share on Google Plus

About Sani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar