Hati-Hati dengan produk tiruan, Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah dari harga resmi, Harga resmi Ace Maxs asli Rp. 240.000

Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Jantung Iskemik

Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Jantung Iskemik Tanpa Efek Samping

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit jantung merupakan penyakit pembunuh nomor 1 di dunia. Jantung merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh. Organ berukuran sebesar kepalan tangan ini berfungsi memompa dan menyebarkan darah yang mengandung oksigen ke seluruh tubuh. Penyakit jantung tersebut mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Banyak penelitian menunjukkan bahwa penyakit jantung iskemik mempengaruhi orang-orang dari setiap jenis kelamin dan ras, dan sering terjadi sebelum seseorang berumur 20 tahun serta disebabkan oleh sejumlah faktor resiko, di dalam artikel Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Jantung Iskemik akan kami bahas mulai dari pengerian hingga pengobatannya.

Sekilas mengenai penyakit


Penyakit jantung iskemik (Ischaemic Heart Disease) merupakan suatu kondisi kesehatan yang serius, penyakit jantung tersebut mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Banyak penelitian menunjukkan bahwa penyakit jantung iskemik mempengaruhi orang-orang dari setiap jenis kelamin dan ras, dan sering terjadi sebelum seseorang berumur 20 tahun serta disebabkan oleh sejumlah faktor resiko. Penyakit jantung iskemik juga dikenal sebagai penyakit arteri koroner. Penyakit jantung iskemik terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Jika aliran darah benar-benar diblokir maka infark miokard (serangan jantung) terjadi.

Masalah ini dapat berdampak pada penumpukan plak di arteri kita. Ini disebut arterial sclerosis principle merupakan pengerasan pembuluh darah. Hal ini dapat mengakibatkan penggumpalan darah principle dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Pengerasan pembuluh darah dan penyumbatan arteri utama adalah salaat satu penyebab utama kematian. Bahkan pada penyakit jantung sendiri membunuh lebih banyak Pongo pygmaeus setiap tahunnya.

Penyebab penyakit jantung iskemik

Ada sejumlah faktor yang terkait dengan penyakit jantung iskemik. Faktor-faktor yang beresiko sebagai penyebab penyakit jantung iskemik adalah merokok, kadar kolesterol yang tinggi dan diabetes mellitus. Beberapa penelitian lebih lanjut mengungkapkan faktor genetik dan keturunan sebagai faktor potensial lain yang menyebabkan timbulnya penyakit jantung iskemik. Jadi hal ini bisa dimengerti bahwa jika keluarga anda memiliki riwayat gagal jantung, ada kecenderungan bahwa anda atau anak-anak anda dimasa depan akan menderita penyakit jantung iskemik.

Mungkin beberapa dari anda ada yang telah melakukan pengobatan secara medis. Namun, tidak ada salahnya jika anda mecobat melakukan pengobatan secara herbal dari kami. Dengan obat herbal Ace Maxs, penyakit jantung iskemik yang sedang anda derita saat ini akan segera teratasi.

Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Jantung Iskemik Dengan Obat Herbal Jantung Iskemik Ace Maxs

Sebelum anda melakukan pengobatan secara medis dan pastinya mengkonsumsi obat kimia. Alangkah lebih baik jika anda mencoba produk herbal yang kami tawarkan saat ini. Kami disini merekomendasikan obat herbal Ace Maxs untuk mengatasi penyakit jantung iskemik. Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang bermanfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Selain itu, xanthone juga merupakan antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Siapa yang menyangka jika daun sirsak ternyata meyimpan khasiat yang sangat tinggi untuk mengatasi penyakit jantung koroner. Daun sirsak ini mengandung berbagai macam zat yang akan membantu tubuh kita untuk mengatasi gejala-gejala yang terjadi pada penyakit jantung. Zat-zat tersebut antara lain adalah zat acetogenins, annocatalin, annpcatacin, annohexocin, annomuricin, annonacin dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat dalam daun sirsak ini. Daun sirsak ini telah terbukti secara klinis sebagai obat jantung koroner yang ampuh untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

Daun sirsak ini juga memiliki sifat vasodilator yang mampu melebarkan pembuluh darah anda yang tersumbat. Jadi sangat cocok dimanfaatkan sebagai obat jantung koroner karena memang penyebab penyakit jantung koroner adalah tersumbatnya pembuluh darah koroner dalam jantung. Daun sirsak biasanya di oleh dengan cara di ekstrak untuk didapatkan sarinya untuk kemudian dikonsumsi. Dan dengan mengkonsumsi ekstrak daun sirsak ini akan dapat mengatasi berbagai keluhan yang biasa dirasakan oleh para penderita penyakit jantung koroner.

Anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini, karena obat herbal Ace Maxs ini telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat terjaga akan keaslian yang terkandung di dalamnya. Obat herbal Ace Maxs ini juga tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Ace Maxs. Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YNAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444 
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YNAC : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444 
Pin bb. 2A74FFCE 

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan YNAC merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode YNAC dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Ace Maxs asli hanya tersedia di agen resminya saja, tidak di jual di APOTIK ataupun TOKO OBAT HERBAL lainnya.

DAFTAR HARGA ACE MAXS ASLI

DAPATKAN OBAT HERBAL ACE MAXS 10 BOTOL DENGAN HARGA RP. 2.000.000, DENGAN MEMESAN 10 BOTOL ACE MAXS OTOMATIS ANDA AKAN LANGSUNG TERREGISTRASI MENJADI AGEN/MEMBER KAMI DENGAN CATATAN KODE PEMESANAN "YNAC" HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN.


Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening silahkan Klik Disini

~Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Jantung Iskemik~

Share on Google Plus

About Sani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar